Walikota Dumai Membuka Secara Resmi Tournament Voli KNPI Dumai Barat CUP.

Walikota Dumai Membuka Secara Resmi Tournament Voli KNPI Dumai Barat CUP.

BAHARINEWS, DUMAI – Walikota Dumai Zulkifli As MSi membuka secara resmi Open Tournament Voli Se Kota Dumai yang digelar di Jalan Nuri Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Senin (28/10/2019) sore.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019. Tarung sportifitas ini memperebutkan Piala KNPI Dumai Barat CUP itu dipusatkan dikecamatan Dumai Barat.

Selain dihadiri orang nomor satu di Kota Dumai, acara juga dihadiri Camat Dumai Barat Zulfaren, Lurah Kelurahan Purnama, Ketua DPD KNPI Kota Dumai Agus Tera, Ketua MPI Akhmad Khadapi Ali, Ketua PK KNPI Dumai Barat Purwanto, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, dan seluruh peserta tournamen Voli KNPI Dumai Barat CUP.

Walikota Dumai Zulkifli As , mengungkapkan apresiasi yang sangat tinggi Kepada PK KNPI Kecamatan Dumai Barat, terkhususnya Kepada DPD KNPI Kota Dumai, mempunyai tekat dan semangat yang kuat sehingga mereka mampu menwarnai olahraga, dengan kerja sama yang baik antara pemuda dan warga setempat tuturnya.

“Saya berharap ini merupakan langakah awal mulanya kebangkitan Pemuda dan memberikan sebuah kerja nyata”,ujar Zul As.

Wako menambahakan, bidang olah raga yang mempunyai prestasi, bidang olahraga tersebut harus mengikuti event-event yang besar, sehingga diharapakan dalam waktu dekat nanti akan dilaksanakan tournamen olah raga voli Walikota Cup, yang pesertanya melibatakan seluruh kontingen daerah yang ada di provinsi riau.

“Kita mengajak kepada seluruh peserta kegiatan tournamen voli ini agar memberikan performa terbaik, agar dapat mengikuti event besar yang akan di laksanakan di bulan November nanti”paparnya.

Kepada seluruh peserta tournament voli KNPI Dumai Barat CUP, dihimbau agar menjaga sportifitas dan mengkedapankan etika dalam bertanding serta meningkatkan rasa Persaudaraan, selamat bertanding, junjung sportifitas”.Pungkas Zul As sembari membuka tournamen Voli Cup.

Ketua DPD KNPI Dumai Agus Tera melalui Sekretaris DPD KNPI Dumai Mufarizal mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PK KNP Dumai Barat beserta seluruh gabungan pemuda yang bersinergi mengelar kegiatan tersebut.(Rs)

Baca Juga