Walikota Dumai :Hotel The Zuri Dumai Kebanggaan Masyarakat

Walikota Dumai :Hotel The Zuri Dumai Kebanggaan Masyarakat

DUMAI – Walikota Dumai Drs Zulkifli As menyebut bahwa Hotel The Zuri Dumai menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Kota Dumai. Hal ini dikarenakan, bangunan Hotel The Zuri merupakan bangunan tertinggi yang ada di Kota Dumai.

“Hal ini tentu saja merubah wajah Kota Dumai, dengan adanya bangunan hotel setinggi 12 lantai, ini akan menjadi Icon baru bagi Dumai sebagai Kota Industri” sebutnya dalam sambutan Grand Opening Ceremony Hotel The Zuri Dumai pada Sabtu (26/10/2019) kemarin.

Dalam sambutanya, pria yang kerap disapa Zul As ini mengucapkan selamat kepada managemen ZHM yang telah melaksanakan Grand Opening The Zuri Hotel Dumai. Dirinya juga berterimakasih kepada Zuri Hotel Managemen (ZHM) yang telah menanamkan investasi di Kota Dumai, sebagai penunjang kawasan industri dan pelabuhan, ditambah akan dibukanya akses Roro Dumai Malaka.

“Dengan keberadaan The Zuri Hotel Dumai ini, tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat kota Dumai, yakni pengurangan pengangguran, serta menjadi pemasukan bagi PAD kota Dumai,” imbuhnya.

Diterangkanya, konsep yang diusung oleh The zuri Hotel Dumai juga terbilang luar biasa, yakni millenial dan modern yang sangat pas dengan kondisi zaman sekarang.

General Maneger The Zuri Hotel Dumai, Ari Sutopo menjelaskan hotel yang dibangun setinggi 12 lantai ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan kekinian. Seperti sky pool dan sky lounge atau yang biasa orang  sebut sebagai Zuri On Top ( ZOT ).

Ia menambahakan, ‎ ZOT sendiri berada di lantai paling atas sekitar 50 meter di atas permukaan tanah dengan satu VVIP room kapasitas 50 orang, yang bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower, dan sebagainya. ZOT menawarkan konsep kekinian yang beda dari yang lain.

Diterangkanya, Hotel The Zuri Dumai juga memiliki 111 kamar dengan 3 tipe yaitu superior sebanyak 92 kamar, deluxe sebanyak 16 kamar dan Junior Suite sebanyak 3 kamar.

‎”The Zuri Hotel ini, merupakan unit ke 22 ZHM di seluruh indonesia, semoga saja ‎The Zuri Hotel bisa menjadi kebanggan masyarakat Dumai,” pungkasnya. (Vie)

Baca Juga