Temuan mayat Usia 53 Tahun di Dalam Mobil indikasi mengkonsumsi Pil Ekstasi Merk Kodok Hijau

Temuan mayat Usia 53 Tahun di Dalam Mobil indikasi mengkonsumsi Pil Ekstasi Merk Kodok Hijau

Baharinews.Pekanbaru– Telah Ditemukan mayat seorang laki-laki 53 Tahun tewas didalam mobil di jl. Harapan jaya RT 03/RW 05 kel. Lembah Damai kec. Rumbai Pesisir,kota Pekanbaru provinsi Riau. Juma’at (04/10/2019).

Menurut informasi yang diterima oleh awak media
Melalui pesan berantai whatsahp grub, mayat tersebut bernama Ali Anis unur 53 tahun beralamat jl. Arengka Atas No.324 A Rt.003/Rw 009 kel.sidomulyo barat kec.Tampan,kota pekanbaru di temukan terbaring kaku di dalam mobil Dengan Plat nomor Bm.1185 Qf.

“Atas Temuan mayat itu Gusniati adalah salah satu saksi yg menjelaskan kronologi kejadian yang mengakibatkan mayat itu meninggal Dunia “.

Dia menerangkan Pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019 sekitar pukul 24.00 Wib, Ali Anis menelpon saya untuk menemaninya ke Club C7, selanjutnya Ali Anis menjemput saya diRumahnya yang berada di Jl. Harapan Jaya Gg. Keluarga.

Ketika itu Ali Anis tiba di Rumah saya dan langsung bergerak menuju Club C7, setibanya di Club C7 Ali Anis memesan Room Karoke No. 8 dan selanjutnya memesan Extasi kepada karyawan Club C7 sebanyak 1 (satu) butir dengan Merk kodok hijau.

Selanjutnya Ali Anis mengkonsumsi sebanyak seperempat butir dan sisanya dikonsumsi oleh saya, setelah memesan Extasi tersebut Ali Anis juga memesan minuman Bir sebanyak satu kaleng, Sprite satu kaleng dan air mineral 20 botol dan Ali Anis bersama saya melakukan aktifitas tersebut sampai pukul 05.30 Wib, dikarena tempat tersebut sudah tutup.

Pada saat ingin pulang Ali Anis tidak bisa berdiri sehingga dibantu oleh Karyawan Club C7 sampai kedalam Mobilnya, setelah sampai didalam Mobil saya menanyakan tujuan pulangnya, namun Ali Anis tidak mau diantar ke Rumahnya atau ketempat lain, kemudian saya membawa Mobilnya menuju Rumah kdiaman saya.

Sekitar pukul 06.30 Wib, tiba di Rumah saya dan langsung meninggalkan Ali Anis didalam Mobilnya, selanjutnya saya pergi masuk kedalam Rumahnya untuk melaksanakan istirahat.

Sekitar pukul 13.30 Wib, saya terbangun dan melihat Ali Anis kedalam Mobil namun keadaan Ali Anis sudah kaku dan tidak bernafas lagi, selanjutnya Saya menyampaikan kejadian tersebut kepada Sdri. Irmaneli.

Selanjutnya Irmaneli langsung menghubungi pamannya yang bernama Afrizal, umur 32 tahun, pekerjaan pedagang, alamat Depan SPBU Jl. Yossudarso Kel. Limbungan Baru Kec. Rumbai Pesisir agar melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Rumbai Pesisir.

“Sekitar pukul 17.00 Wib, Mobil Ambulance RS. Bhayangkari tiba di TKP dan langsung membawa Jenazah tersebut ke RS. Bhayangkari untuk dilakukan otopsi”.

Hingga kini permasalahan ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian, guna penyelidikan lebih lanjut. (BHN)

Baca Juga