Serah Terima Jabatan, Agung Irawan Jabat Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Dumai

Serah Terima Jabatan, Agung Irawan Jabat Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Dumai

BAHARINEWS.COM, DUMAI – Kejaksaan Negeri Kota Dumai gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), pada Kamis (23/7/2020) di Aula Kantor Kejari Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim.

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kajari Kota Dumai, Khairul Anwar, SH MH, dan secara resmi melantik Agung Irawan, SH MH sebagai Kasi Pidum Kejari Dumai.

Menggantikan pejabat lama yakni Yunius Zega, SH MH yang kini dirotasi menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Kelas I Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kajari Dumai Khairul Anwar, SH MH mengatakan bahwa mutasi dan pergantian jabatan adalah hal biasa di institusi Kejaksaan. Selain sebagai langkah promosi karir, hal ini juga dianggap mampu memberikan penyegaran dalam tatanan kepemimpinan.

Ia juga berpesan kepada pejabat baru hendaknya segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas dan pokok fungsi sebagai aparat penegak hukum.

“Segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum diwilayah Kota Dumai. Terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mengabdi selama kurang lebih dua tahun. Semoga karir semakin berkembang,” pungkasnya.

Acara dengan menerapkan Protokol Covid-19 ini turut dihadiri oleh seluruh pejabat, staf dan jajaran Kejaksaan Negeri Kelas I Kota Dumai. (Vie)

Baca Juga