Robi PP Siap Bertarung Sebagai Calon Walikota Dumai 2020

Robi PP Siap Bertarung Sebagai Calon Walikota Dumai 2020

Baharinews, Dumai – Tokoh muda Kota Dumai Abdul kadir SH, yang lebih akrab di sapa Robi PP (Pemuda Pancasila) Mengaku siap maju untuk bertarung menjadi Wali Kota Dumai pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Rabu (23/10/2019) Jalan Tegalega Kota Dumai .

Robi mengatakan, sebagai bukti keseriusan dan kepercayaan dirinya untuk ikut bertarung sebagai Walikota Dumai ,dirinya Sudah mendaftarkan diri dan skaligus Mengembalikan formulir pendaftaran di 3 partai yang berbeda yaitu Nasdem, PAN, dan PPP.

“Hingga kini robi tinggal menunggu hasil verifikasi dari partai yang telah di usulnya”paparnya.

Ditanya mengenai alasannya untuk ikut bertarung pada Pilkada Kota Dumai , Robi menjelaskan bahwa dirinya menginginkan Dumai menjadi Kota yang berkembang bahkan menjadi Kota berbasis Moderenisasi yang dapat memberikan warna tersendiri di era milenial, Terkusus di Kota Dumai tercinta.

“Tidak tanggung tangung dirinya juga mengajak kepada semua kalangan terkhusus kaum muda milenial dan seluruh Etnis, serta seluruh ormas dan organisasi kepemudaan yang berda di kota Dumai marilah bersama-sama kita satukan pemikiran, ide dan wawasan agar Dumai menjadi kota aktif, baik di bidang ekonomi kreatif dan gerbang ekonomi internasional hingga setara dengan daerah berkembang di indonesia lainnya.”pungkas nya.

Robi selaku Ketua Pemuda pancasila Kota Dumai telah mendapatkan Dukungan penuh oleh seluruh ranting perkecamatan kota Dumai, yang mana basis suaranya mencapai ratusan – PAC nya hingga kini dirinya juga menjabat sebagai Ketua Gapensi , dan Wakil ketua harian Komite Melayu bersatu Kota Dumai.

Jika di lihat dari track recordnya Robi sudah mempunyai Modal yang besar untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Dumai tambah dari saudara seperjuangan nya “yulius Medi” tuturnya.

Salah satu Motivasi / jargon Penyemangat nya Adalah
“Jaya Di laut sejahtera di darat” imbuhnya. yang mempunyai makna bahwa Dumai adalah daerah maritim dengan garis pantai yang luas Mengarungi potensi dan peluang usaha baik dari sektor kawasan industri dan jalur pelabuhan internasional tutupnya.(Rs)

Baca Juga