Rahmad banusa.SH Maju Sebagai Calon Walikota Dumai.

Rahmad banusa.SH Maju Sebagai Calon Walikota Dumai.

Baharinews.com, Dumai- Rahmad Banusa.SH sebagai bakal calon Walikota Dumai mengaku siap untuk maju merebut kursi Walikota Dumai periode 2020-2024. Kamis (14/11/2019) bertempat di jalan nangka kelurahan rimba sekampung kecamatan Dumai Kota.

Rahmad Banusa SH, merupkan salah seorang tokoh dan juga seorang pengusaha Lokal yang sukses dalam menjalankan bisnis yang di gelutinya.

Dirinya saat ini sudah mendaftar di Partai politik PDIP Nasdem, PPP , PAN, Demokrat kini giliran partai Gerindra yang akan menjadi target pendaftaran selanjutnya.

Diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai Iskandar.SH, Melalui Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Dumai, Monang.M Simanungkalit.S.sos, penjaringan cawako /cawawako adalah bentuk partisipasi partainya pada perhelatan pesta Demokrasi Dumai, Penjaringan dilakukan selama 20 hari mulai 25 Oktober hingga 14 November 2019.

“Sudah ada 19 yang mengambil formulir sedangkan yang mengembalikan hingga hari ini Kamis 14 November 2019 sudah ada 14 Bakal calon yang mengembalikan salah satunya adalah Rahmat Banusa.SH.,” ujar Monang,”Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Kota Dumai.(14/11/2019).

Dari 19 formulir tersebut, lanjutnya, pasangan Rahmad Banusa SH. telah mendaftar dan menyerahkan sendiri berkas pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Dumai.

“Saya sudah sepakat dengan dengan tim untuk menyerahkan pendaftaran ke Gerindra. Semoga partai ini bisa menjadi salah satu partai yang mendukung saya di Pilkada Dumai 2020,” tegas Rahmad yang di dampingi H.Jaylani.

Selain itu juga Rahmad Banusa.SH usai melakukan pendaftaran dirinya langsung mengembalikan berkas resmi ke partai Gerindra Kota Dumai.

“Ini adalah bentuk keseriusan kita untuk ikut bertarung pada pilkada Kota Dumai 2020 mendatang,”jelasnya

Dia juga mengakui bahwa dia bersama tim sudah mulai melakukan pengenalan terhadap masyarakat.

“Setelah kami telah memenuhi jadwal penyerahan berkas pendaftaran kepada partai Gerindra kami sudah mulai melakukan pengenalan, kemungkinan beberapa hari kedepan ini tim kami sudah mulai memasang baliho, ini juga sebagai bentuk pemberitahuan saya kepada masyarakat bahwa saya siap untuk untuk Kota Dumai,” tutur Rahmad Banusa.SH.

Pantau di lapangan terlihat juga suasana humanis dalam penyambutan yang dilakukan Tim penjaringan dari partai Gerindra sehingga suasana terlihat lebih berwarna. (ckn/gd82/Bhn)

Baca Juga