Pusat Perbelanjaan Perbelanjaan Modern Terbesar dan Terlengkap Di Dumai Segera Dibuka

Pusat Perbelanjaan Perbelanjaan Modern Terbesar dan Terlengkap Di Dumai Segera Dibuka

BAHARINEWS.COM, DUMAI – Pusat perbelanjaan modern terbesar dan terlengkap di Kota Dumai segera dibuka dengan nama Citimall Dumai.

Pembukaan Citimall Dumai dijadwalkan pada tanggal 20 Desember 2019, dengan pembukaan gerai Matahari Department Store akan berlangsung satu hari sebelumnya, yaitu tanggal 19 Desember 2019.

“Setelah proses konstruksi dan pembangunan selama satu tahun, sejak awal Desember tahun 2018, kami sangat bersyukur dan berbahagia karena akhirnya proyek pembangunan Citimall Dumai telah rampung dan akan segera beroperasi,” ujar Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Dumai.

Dengan total luas lantai 23.215 m² Citimall Dumai nantinya akan hadir dalam bangunan 3 lantai dengan konsep yang modern dan ramah lingkungan, diisi oleh berbagai tenant yang akan melengkapi berbagai kebutuhan masyarakat Kota Dumai mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan, kuliner hingga tempat bermain anak.

Berbagai tenant yang akan mengisi pusat perbelanjaan ini antara lain Matahari Depertment Store, Farmer’s Market, Optik Seis, Jco, Breadtalk, Richeese Factory, Ace Hardware, Miniso, Janji Jiwa, Cinema XXI, dan masih banyak lagi. Beberapa gerai ini sedang dalam proses fitting out dan akan segera buka dalam satu hingga tiga bulan ke depan.

Adapun gerai yang akan buka bersamaan dengan pembukaan Citimall Dumai antara lain, Matahari Department Store, CFC, Mokko, Roti O’, KHU Fashion, N Crapes, Tenten Bakery, Narojo Watch and Jewelry, dan juga Pesha Kosmetik, dan wahana bermain anak Fun World.

“Kini kami sedang dalam tahap penyelesaian interior, koneksi listrik, serta pengecekan fasilitas-fasilitas yang ada di mall seperti lift, ac dan juga escalator, hingga perapihan akses parkir. Kami berharap pada tanggal 20 Desember nanti, Citimall Dumai sudah mulai dapat beroperasi, aman dan nyaman untuk melayani para pengunjung”, tambah Teges. (Rls/Vie)

Baca Juga