Polres Seruyan Bersama TNI Gelar Apel Sinegritas

Polres Seruyan Bersama TNI Gelar Apel Sinegritas

Baharinews.com, Seruyan – Untuk memperkuat sinegritas TNI-Polri, Polres Seruyan bersama dengan personel Koramil 1015-14 dan Pos TNI AL Kuala Pembuang melaksanakan kegiatan Apel Sinegritas, Rabu (03/03/2021) pukul 08.00 WIB.

Apel yang di laksanakan di Lapangan Polres Seruyan Polda Kalimantan tengah dan dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H., S.I,k., M.Si, di dampingi Perwira Penghubung (Pabung ) 1015 sampit Mayor Arh Bambang Waluyo.

Kapolres Seruyan menyampaikan, Kegiatan sinegritas ini diselenggarakan sebagai persiapan TNI bersama Polri bekerja sama dalam program SERKEKAR (seruyan keroyok karhutla) dalam menghadapi musim kemarau tahun ini sehingga diharapkan dapat menekan kebakaran di wilayah Kabupaten Seruyan Khususnya.

Begitu juga dengan penaggulangan Covid 19 sudah kita lakukan terus menerus dan harus tetap fokus serta harus bekerja lebih giat lagi dalam penanggulangan Covid-19 ini.

“Semoga dengan kerja sama dalam bertugas dapat meningkatkan kualitas dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI – Polri,” ungkap Kapolres (red)

Baca Juga