Nurahmiwati selaku Agen Anterin Dumai Membuka Pendaftaran Baru

Nurahmiwati selaku Agen Anterin Dumai Membuka Pendaftaran Baru

BAHARINEWS.DUMAI – ANTERIN merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk menyediakan jasa angkutan ojek motor, transportasi mobil, on-demand kurir serta truk.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2016 di Jakarta oleh Imron Hamzah dan Rachmat Efendi.

Mulai hari ini, 5 Oktober 2019 ANTERIN resmi hadir di Kota Dumai. ANTERIN juga sudah hadir di Bengkalis, Duri, Selat Panjang, menggandeng perusahaan PT Toejoeh Tuah Kreasi untuk wilayah Sumatera bagian tengah.

Pimpinan Daeler ANTERIN Kota Dumai Nurahmiwati atau yang biasa disapa Eti mengatakan saat ini Aplikasi ANTERIN dapat diunduh di Google Play pada sistem operasi Android.

“Untuk saat ini kami memiliki 13 agen. Selanjutnya kita menargetkan sebanyak 200 driver baik driver sepeda motor maupun mobil,” jelasnya saat Press Conference di Hotel Grand Zuri Dumai, Sabtu (5/10/2019).

Dijelaskannya lagi, berbeda dengan layanan aplikasi lain yang sudah ada, Anterin menggunakan sistem lelang dimana customer dapat memilih layanan Anterin berdasarkan driver (pria/wanita), jenis kendaraan serta berdasarkan harga terbaik.

“Yang membedakannya lagi dengan aplikasi transportasi lainnya adalah ANTERIN tidak mengambil komisi dari driver. Sehingga 100 % pendapatan jadi hak driver,” ungkapnya.

Sementara itu, Yanry MS Mathan selaku Direktur Eksekutif ANTERIN Sumbagteng menjelaskan ANTERIN merupakan satu-satunya aplikasi milik anak bangsa dan akan berkomitmen mempertahankan kedaulatan bangsa dan siap bersaing dlam inovasi teknologi.

“Kami hadir menawarkan solusi transportasi dengan prinsip keberpihakan para mitra pengemudi. Karena itu kami bangga bisa hadir di Kota Dumai dan bekerjasama dengan ibu Nurahmiwati sebagai ANTERIN Daeler Kota Dumai,” katanya.

Saat ini ANTERIN memiliki lebih dari 250.000 pengemudi yang tumbuh secara organik lebih dari 20 kota di Indonesia. sebagai perusahaan berbasis layanan transportasi, kepuasan pengemudi sebagai mitra kerja (disebut Warga ANTERIN) dan pelanggan (disebut Teman ANTARIN) menjadi prioritas kedepan.

Jika masyarakat Kota Dumai ingin mendaftar menjadi pengemudi sebagai mitra kerja dapat menghubungi Nurahmiwati atau Eti di nomor Hp/WA: 085322779977. *** (bhn/Mr)

Baca Juga