Mahfud Saimun Maju Sebagai Calon Bupati Bengkalis 2020 Melalui jalur Partai Politik

Mahfud Saimun Maju Sebagai Calon Bupati Bengkalis 2020 Melalui jalur Partai Politik

BAHARINEWS,DUMAI- Jika tidak ada hara melintang Mahfud Saimun selaku Tokoh Muda Pulau Rupat Siap mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bengkalis Melalui jalur Partai Politik, demikian disampainya, Kamis(24/10/2019) di Jalan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Provinsi Riau.

“Hasil pantauan yang diterima oleh Media Baharinews Mahfud menjelaskan saat ini dirinya masih berstatus idependen belum ada merapat ke Partai Politik Kabupaten Bengkalis “tuturnya.

Ditanya kesiapan, dirinya siap bergabung jika itu untuk kepentingan masyarakat sebagai bentuk usaha bersama demi membangun Kabupaten Bengkalis ia siap bergabung di partai politik, “Karena saat ini dirinya menginginkan perubahan besar khusus untuk daerah terpencil, di Kabupaten Bengkalis.”tambahnya

Mahfud juga menambahkan sebagai bentuk programnya adalah mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai kota yang agamis serta mengembangkan kazanah Melayu, menjadikan Kota Bengkalis sebagai pusat central bisnis baik dari sektor Pelahuhan , Perikanan , Pertanian , Perkebunan , serta mengembangkan potensi alam yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Hingga kini dirinya sudah mendapatkan dukungan penuh secara lisan dari semua kalangan tokoh pemuda dan pemuka masyarakat baik yang ada di Pulau Rupat dan di seluruh daerah bengkalis lain nya.

Ditanya mengenai wakilnya, Mahfud masi enggan untuk menjelaskan siapa sosok seorang wakilnya tetapi sebagai jalur independen dirnya Sudah menyiapakan wakil yang saat ini berdomisili di Duri Kecamatan Mandau.

“Di jadwalkan Mahfud akan mengambil 2 formulir pendaftaran di partai politik yaitu Demokrat dan Gerindra insyaallah akhir oktober tanggal 30/10/2019” tutupnya.(Rs)

Baca Juga