Layaknya Bintang Havis Juara II KDI 2020 Mengharumkan Nama Kota Dumai

Layaknya Bintang Havis Juara II KDI 2020 Mengharumkan Nama Kota Dumai

BAHARINEWS.COM, DUMAI- Muhammad Haviz akhirnya keluar sebagai runner-up KDI 2020. Penampilan pada panggung Kemenangan, Senin (2/11) malam menjadi penampilan terakhir “anak Dumai” itu di kontes dangdut yang di selenggarakan salah satu TV Swasta Nasional.

Haviz tampil layaknya bintang pada malam itu. Vote Haviz hanya berada di 28 persen, sementara Gita yang keluar sebagai juara mendapatkan vote 45 persen dan Abdul Wahid memperoleh 27 persen dengan peringkat ketiga. Dengan posisi runner-up Haviz membawa hadiah uang tunai sebesar Rp200 juta.

Orang tua Muhammad Haviz, Bainur mengaku bersyukur Haviz keluar sebagai runner-up pada ajang tersebut. “Bagi kami keluarga Haviz tetap yang terbaik, apalagi Haviz membawa Melayu kembali berkibar dipentas nasional. Telah mengharumkan nama daerah tumpah darah Riau, khususnya Dumai,” terangnya

Untuk itu, mewakili Haviz, Bainur mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah menghantarkan Muhammad Haviz Burahman ke ajang KDI 2020 dan keluar sebagai runner-up. “Kepada Pemerintah Kota Dumai,

Pemerintah Prov. Riau tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas semua support dan dukungannya. Kepada ayahnda Zulkifli AS, Ayahnda Sunaryo Sumardi, bunda Haslinar Zulkifli, bunda Sirlyana N Sunaryo, bunda Nefri Khairul Anwar, Diskominfo Dumai, terkhusus Haviz Center serta banyak pihak-pihak lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah memberikan dukungan, bantuan SMS dan VOTE, hanya Allah sajalah yang dapat membalas segala kebaikan yang telah diberikan untuk ananda kami Haviz,” terangnya.

Ia mengatakan ini adalah langkah awal, batu loncatan untuk Haviz “Budak Dumai” dalam membawa khasanah Melayu ditingkat nasional. “Saya juga berpesan kepada anak kami agar tetap terjaga untuk selalu rendah hati dan mengingat asal muasalnya sehingga terhindar dari kesombongan,”sebutnya.

Ia berharap Haviz kedepannya mampu bersinar dan bersaing di jagat industri musik dangdut di tanah air. “Kami di Dumai akan selalu mendukung agar Haviz lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Sementara itu Wali Kota Dumai Zulkfli As mengucapkan selamat kepada Haviz yang berhasil keluar sebagai runner-up di KDI 2020. “Ini prestasi membanggakan bagi Dumai, ada anak Dumai yang mampu mengharumkan nama Dumai di kancah nasional, tetap jadi Haviz yang di kenal masyarakat Kota Dumai,” tutupnya.

Baca Juga