Lanal Dumai Gelar Serbuan Vaksin Kepada Masyarakat Kota Dumai

Lanal Dumai Gelar Serbuan Vaksin Kepada Masyarakat Kota Dumai

Baharinews.com, DUMAI – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kota Dumai, Pangkalan TNI Angkatan Laut (lanal) Dumai menggelar serbuan Vaksinasi kepada masyarakat kota Dumai yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Lanal Dumai jalan Tanjung Jati, Kelurahan Buluh Kasap Kec. Dumai Timur Kota Dumai. Kamis, (01/07/2021)

Pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M., mengatakan, “Penyuntikan Vaksin dilaksanakan oleh tim Vaksinator BP Dumai yang dipimpin oleh Ka. BP dan Paur Polum Letda Laut (K/W) dr. Putri Yuniarti, dengan 230 target Vaksin jenis Sinovac untuk Vaksinasi tahap I dan tahap II, serta yang mendaftar sebagai peserta vaksin sebanyak 223 orang terdiri dari, keluarga besar Lanal Dumai dan Jalasenastri Cab. 4 Korcab I DJA1, Anggota KRI serta masyarakat umum.

” Vaksinasi tahap I terlaksana sebanyak 125 orang, tahap II terlaksana 64 orang dan 14 orang tidak dapat dilaksanakan Vaksinasi karena alasan medis”. Terang Ka. Bp.

Lebih lanjut disampaikan, selain kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kepada masyarakat Kota Dumai di Balai Pengobatan Lanal Dumai hari ini, besok pada hari Jumat, 02 Juli 2021, kita juga akan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang berlokasi di Kampung Nelayan Laut Jl. M. Husni Kel. Pangkalan Sesai Kec. Dumai Barat Kota Dumai. UjarNya.

Pimpinan TNI Angkatan Laut melalui jajarannya dalam hal ini Lanal Dumai akan senantiasi mendukung program-program pemerintah untuk mendukung kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat, agar percepatan Vaksinasi Covid-19 dapat terlaksana sesuai terget. (V)

Baca Juga