LAM-R Kota Dumai Gelar Musyawarah Terkait Aduan Masyarakat Tentang Hiburan Malam

LAM-R Kota Dumai Gelar Musyawarah Terkait Aduan Masyarakat Tentang Hiburan Malam

DUMAI. BAHARINEWS.COM – Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai menggelar rapat Musyawarah Adat, terkait permasalahan yang menjadi keresahan masyarakat tentang sejumlah usaha yang mengarah kemaksiatan dan perjudian, di Gedung LAMR Dumai Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Jumat (11/10/2019) siang.

Dalam musyawarah tersebut turut hadir selaku Ketua DPH LAM-R Kota Dumai Datuk Seri Syahruddin Husin, Kapolres Dumai, Perwakilan Dandim 0320, unsur Forkopimda, beserta Majelis Ulama Muhamadiah, Barisan Muda Lembaga Adat Melayu Riau, FPI kota Dumai, KNPI, HMI dan seluruh penguasa usaha hiburan yang hadir.

Datuk Seri Syahrudin Husin mengatakan dalam kesempatan pidatonya ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersama sama menuntaskan permasalahan melalui musyawarah dan mufakat terkait permasalahan yang menjadi aduan ke Lemabaga Adat Melayu Riau Kota Dumai ini.

Datok Seri Syahrudin menyampaikan, “jika memang ada unsur perjudian dan penyalah pengunaan perizinan yang tidak sesuai dengan kaidah adat istiadat melayu, LAMR dengan tegas siap untuk menindak tegas terkait pemberi izin oleh instansi yang terkait,” Tegasnya.

Terlihat dari pantauan oleh media baharinews dalam musyawarah tersebut tidak ada pihak dari Instansi Dinas Pemerintah terkait dalam pemberi izin hadir dalam musyawarah tersebut.(RS)

Penulis : Robi Sukrizal
Editor  : Atan

Baca Juga