Kunjungan Kerja Kapolres Seruyan Ke Dinas Perhubungan

Kunjungan Kerja Kapolres Seruyan Ke Dinas Perhubungan

Baharinews.com, Seruyan – Polres Seruyan melakukan Kunjungan Kerja Ke Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan. Kunjungan Ke ini dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si. di terima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan.

Kegiatan ini berlangsung agar Dinas Perhubungan dapat merencanakan  pembuatan Rambu-Rambu Lalu Lintas di jalan Tjilik Riwut Kuala Pembuang arah Sigintung dan Diharapkan pihak Dinas Perhubungan dapat segera merealiasasikan permintaan tersebut karena jalan Tjilik Riwut arah Sigintung rawan akan terjadi kecelakaan  serta koordinasi tentang penerapan Electronik Traffic Law Enforcemenf (ETLE) di Kabupaten Seruyan, Selasa (02/03/2021) Siang.

Irjen.Pol.Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. menegaskan, kami akan selalu aktif melaksanakan koordinasi dengan Dinas Perhubungan tentang pembuatan Rambu-Rambu Lalu Lintas di jalan Tjilik Riwut Kuala Pembuang arah Sigintung serta koordinasi tentang penerapan Electronik Traffic Law Enforcemenf (ETLE) di Kabupaten Seruyan sehingga Mengurangi angka kecelakaan di Kabupaten Seruyan.

“kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Program Prioritas Kapolri tentang Transformasi Pelayanan Publik untuk menuju Polri yang PRESISI,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga