Ketum BPD HIPMI Riau Pimpin Sidang Munas Ke XVI

Ketum BPD HIPMI Riau Pimpin Sidang Munas Ke XVI

BAHARINEWS – jAKARTA. Sejak dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo, Senin (16/09/2019) hingga kini Musyawarah Nasional (Munas) ke XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) masih berlangsung.

Tahapan-tahapan proses Munas yang dihadiri ribuan pengusaha dari berbagai daerah di Indonesia itu terus dilakukan dalam agenda akbar yang secara konstitusi HIPMI digelar 3 tahun sekali.

Budi Febriadi, yang merupakan Ketum BPD HIPMI Riau didaulat menjadi salah satu dari lima pimpiman sidang. Budi diusulkan oleh 10 BPD yang ada zona barat meliputi seluruh provinsi di Pulau Sumatra.

Sesuai kesepakatan, lima pimpinan sidang merupakan perwakilan dua dari Steering Committe (SC) Munas, dan tiga dari perwakilam daerah yang dibagi menjadi tiga zona, yaitu zona timur (Papua, Papua Barat, Maluku Utara dan seluruh Sulawesi), Zona tengah (Jawa, Kalimantan, Bali, NTT dan NTB), Zona Barat (Sumatra).

Atas kepercayaan yang diberikan, Budi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada pengusaha properti di Riau itu.

Budi berharap acara Munas HIPMI ke XVI bisa berjalan lancar dan melahirkan rekomemdasi-rekomendasi yang baik untuk kemajuan Hipmi kedepan.

“Saya sudah nafkahkan diri saya untuk Hipmi, semoga acara kita lancar sampai selsai dan menghasilkam keputusan yang terbaik untuk kemajuan HIPMI kedepan,” ujar Budi. (Rs)

Baca Juga