Kapolres Seruyan Pimpin Jumat Sehat dan Berbagi

Kapolres Seruyan Pimpin Jumat Sehat dan Berbagi

Baharinews.com, Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan Jumat Sehat dan Berbagi Polres Seruyan.

Guna menjaga imunitas tetap prima dan maksimal untuk menunjang efektifitas tugas dalam melayani masyarakat. Seluruh jajaran dan personil Polres Seruyan rutin melaksanakan kegiatan tersebut setiap Jumat.

Kegiatan diawali dengan melakukan lari pagi di Jalan A Yani Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Selain menjaga kesehatan, olah raga ini sebagai bentuk silaturahmi sehingga hati tetap senang dan tubuhpun sehat sehingga penyakit khususnya Covid-19 tidak mudah menyerang,” ujar Kapolres Seruyan mewakili Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM.

Tambahnya, apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

Tak hanya sekedar menjaga kesehatan jasmani, sebagai wujud syukur AKBP Bayu Wicaksono juga memberikan sarapan pagi dan air mineral kepada petugas kebersihan yang ada di Jalan A Yani Kuala Pembuang. (Vie)

Baca Juga