Kapolres Seruyan Jalin Sinergitas Bersama Kepala Bandara Kuala Pembuang

Kapolres Seruyan Jalin Sinergitas Bersama Kepala Bandara Kuala Pembuang

Baharinews.com, Seruyan – Guna menjalin hubungan Sinergitas yang baik bersama seluruh pihak, Polres Seruyan dan Polsek jajaran gencar meningkatkan sambang dan silaturahmi. Terutama pada titik-titii Objek Vital (Obvit) yang ada di Kabupaten Seruyan, seperti Bandara Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto dan Ipda Sunarto melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Bandara Kuala Pembuang Muhammad Haridin di Kantor Bandara Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Senin (15/02/2021).

AKBP Bayu menyampaikan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan menguatkan komunikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Bandara.

“Sambang ini juga kami berupaya menyatukan presepsi dalam pembuentukan posko penananganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 3 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Bersekala Mikro di Bandara,” ujarnya. (Vie)

Baca Juga