Haviz Kembali Tampil Di Ajang Kontes Dangdut Indonesia, Malam Ini

Haviz Kembali Tampil Di Ajang Kontes Dangdut Indonesia, Malam Ini

BAHARINEWS.COM, DUMAI – Muhammad Haviz akan kembali tampil di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, Senin (5/10/2020) malam nanti. Havis menjadi satu-satunya perwakilan Riau asal Dumai di ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Putra terbaik asal Kota Dumai itu berjanji akan memberikan penampilan terbaik pada babak selanjutnya.

“Saya mohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Riau, Kepri khusus Kota Dumai memberikan vote untuk mendukung saya agar bisa lolos kebabak selanjut,” ujar Haviz.

Dukungan masyarakat Riau khususnya Kota Dumai sangat di perlukan agar dirinya tetap bertahan di ajang kontes dangdut tingkat nasional tersebut. “Mudah-mudahan saya lolos kebabak selanjutnya,” terangnya.

Wali Kota Dumai Zulkfli As mengajak masyarakat Kota Dumai untuk memberikan dukungan kepada Muhammad Haviz yang akan tampil di ajang KDI 2020 pada, Senin (5/10) malam. “Saya mengajak masyarakat Kota Dumai bersamaan memberikan dukungan dengan memberikan vote, kami juga sangat mendukung ada anak Dumai yang mampu bersaing di kancah nasional,” terangnya

Tentunya dengan kehadiran, Haviz di kancah nasional menunjukkan bahwa anak-anak Dumai mampu bersaing di tingkat nasional. “Ini tentunya mengharumkan Kota Dumai, kami doakan Haviz bisa menjadi juara di ajang tersebut,” tuturnya.

Ia juga mengajak para pemuda di Kota Dumai terus meningkat SDM agar mampu bersaing di kancah nasional. “Kami yakin SDM pemuda di Kota Dumai memiliki kualitas untuk bersaing di tingkat nasional,” tutupnya.

Baca Juga