Hanya di Grand Zuri Dumai, Berbuka Puasa Dapat Doorprize

Hanya di Grand Zuri Dumai, Berbuka Puasa Dapat Doorprize

Dumai – Memasuki bulan suci Ramadhan, tradisi buka bersama menjadi salah satu agenda yang seringkali tak pernah terlewatkan. Tradisi buka bersama sendiri menjadi ajang silahturahmi bersama keluarga, teman, ataupun kolega.

Melihat tradisi ini, Grand Zuri Hotel Dumai menyajikan paket makan sepuasnya hanya Rp 118.000/orang.

Paket tersebut membuat para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nikmat, mulai dari makanan utama sampai takjil yang rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk paket All You Can Eat ini Grand Zuri Hotel Dumai memberikan promo menarik berupa Buy 5 Get 1 Free sejak tanggal 5-12 April 2022. Dan promo Buy 10 Get 1 Free sejak tanggal 13-28 April 2022.

Food & Bevarage Manager, Masyur menjelaskan bahwa pada Ramadhan tahun 2022 ini, pihaknya mengusung tema “Lentera Ramadhan”.

Dengan menyajikan menu-menu istimewa seperti Nasi Timur Tengah, Tepanyaki, Mie Grand Zuri, dan masih banyak menu spesial lainnya.

Selain itu, guna memeriahkan semarak Ramadhan tahun ini, Grand Zuri Hotel Dumai menyiapkan Doorprize yang diundi pada setiap harinya.

“Kita memberikan kupon undian kepada setiap tamu yang datang, untuk kemudian kita undi pada akhir kegiatan buka bersama,” jelasnya.

Hadiah yang diberikan berupa 5 lembar voucher buka puasa di Grand Zuri Hotel Dumai, bagi lima orang yang beruntung.

“Bagi tamu yang belum beruntung, kami juga menyiapkan 2 Voucher menginap senilai 600 Ribuan dan akan diundi kembali pada tanggal 28 April mendatang,” imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa di Hotel Grand Zuri Dumai, pengunjung dapat memilih berbuka indoor maupun outdoor dengan view pool.

Sementara itu, Director of Sales Grand Zuri Hotel Dumai,  Imelda Fransiska menjelaskan bahwa tahun ini, menu berbuka puasa di Hotel Grand Zuri Dumai lebih bervariasi.

“Untuk beberapa menu andalan kita seperti Tepanyaki, Mie Grand Zuri, dan Teh tarik, kita sajikan melalui konsep live cooking oleh chef,” pungkasnya.

Meski begitu, Grand Zuri Hotel Dumai tetap mematuhi peraturan pemerintah yaitu berbuka puasa dengan menerapkan protokol kesehatan.

Serta memberikan fasilitas Musholla yang nyaman bagi para tamu guna melaksanakan solat. Sehingga berbuka puasa di Grand Zuri Hotel Dumai merupakan pilihan yang tepat bagi para masyarakat Kota Dumai. (tim)

Baca Juga