Gubernur Riau, Menghadiri Musyarawah Besar Ikatan Putera Pekanbaru

Gubernur Riau, Menghadiri Musyarawah Besar Ikatan Putera Pekanbaru

BAHARINEWS.COM, RIAU- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri Temu Ramah Bersama Tokoh dan Peserta Musyawarah Besar Ikatan Putera Pekanbaru (Mubes IPP) Provinsi Riau Tahun 2020 di Hotel Mutiara Merdeka, Minggu (15/11/2020) malam.

Dalam sambutannya Gubri mengucapkan selamat atas terselenggaranya musyawarah besar Ikatan Putra Pekanbaru Provinsi Riau.

“Tentunya setelah sekian tahun sesuai dengan masa baktinya setelah dapat mengetahui sejauh mana program kerja IPP ini telah berjalan,” ungkap Gubri.

Gubri kemudian berpesan agar pengurus yang baru untuk melanjutkan program kerja yang saat ini dipersiapkan yang disesuaikan dengan kondisi kota Pekanbaru yang terkini. Yang mana tentunya situasi dan kondisi Pekanbaru ini terus berubah sesuai dengan kemajuan dari kota Pekanbaru, seperti kehadiran jalan tol yang sudah terbuka dari Dumai ke sini itu juga akan berpengaruh kepada Pekanbaru

“Nanti tol dari Pekanbaru menuju ke Sumbar kemudian juga dari Pekanbaru menuju ke rengat dan Jambi yang sekarang sudah kami tandatangani penetapan lokasinya dari rengat ke Jambi,” ujarnya.

Gubri menyampaikan, kepada Pengurus IPP Provinsi Riau bahwa Pekanbaru memiliki hubungan yang sangat erat dengan Siak, corak budaya, ada istiadat orang Pekanbaru mesti dipertahankan kelestariannya, pemahaman tersejarah Pekanbaru ni perlu diketahui oleh Generasi saat ini

“Pekanbaru ini adalah kota yang indah dan harus disempurnakan apalagi ada tokoh-tokoh Masyarakat, dan kami tentunya siap bekerjasama dengan pengurus IPP dan kami siap menerima masukan dari IPP,” pungkasnya. (MCR/BHN)

Baca Juga