Giat Pemuda Dumai Barat Menyentuh ke Hati Masyarakat, Salurkan Sembako Jelang Lebaran

Giat Pemuda Dumai Barat Menyentuh ke Hati Masyarakat, Salurkan Sembako Jelang Lebaran

BAHARINEWS. DUMAI- Tokoh pemuda Kecamatan Dumai Barat yang tergabung ke KNPI Kecamatan Dumai Barat lagi-lagi melaksanakan kegiatan bakti sosial yang langsung menyentuh kemasyarakat. Tak ayal semangat para pemuda penggurus kecamatan KNPI Dumai Barat ini menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi mereka.

Jelang memasuki perayaan Idul Fitri 1440/ 2019, penggurus beserta anggota KNPI Dumai Barat turun Door to Door kerumah warga kurang mampu, kedatang mereka untuk menyalurkan sembako minyak goreng, sedikitnya ada ratusan Pack yang disalurkan langsung.Jumat (31/5/2019) petang.

Ketua PK KNPI Dumai Barat Purwanto didampingi Sekretaris PK KNPI Dumai Barat Hendra Isholihin beserta penggurus lainya mengatakan, kegiatan itu memang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya.” Alhamdulillah KNPI Dumai barat, hari ini bisa membagikan minyak kemasan ke pada masyarakat sekitar, khususnya yang tinggal di pingir jalan, berkat kekompakan dan usaha bersama, tahun ini, kami bisa menyalurkan dan berbagi minyak kemasan kepada warga,” ujarnya.

Purwanto menyampaikan, meskipun tidak semua perusahan yang turut berpartisipasi, namun tidak melemahkan langkah mereka untuk terus berbuat baik. “Ada beberapa perusahaan yang turut berpartisipasi memberikan minyak kemasan yang kami salurkan ke masyarakat khususnya di Purnama, Dumai Barat, diantaranya PT SDS, PT IVOMAS, PT IBP, PT SURYA DUMAI, PT PATRANIAGA.”Kita megucapkan terimakasih kepada perusahaan ini yang telah memberikan dukungan dan bantuan,” tandas Purwanto.

Selain dari penggurus dan anggota KNPI Dumai Barat, Kata Purwanto, kegiatan itu turut diikuti perwakilan dari perusahaan PT SDS Fahmi yang mengikuti hingga berakhirnya kegiatan.

“Kita menjalin sinergisitas bersama, agar apa yang kami sampaikan dan kami laksanakan bukan untuk kepentingan kami, melainkan untuk kepentingan masyarakat yang lebih membutuhkan, melalui kegiatan ini kedepan dapat terus meningkatkan hubungan mitra yang baik lagi,”sebutnya.

Sekretaris KNPI Dumai Barat Hendra Isholihin menambahkan, walaupun alakadarnya, namun niat mereka tercapai.” Kami bersyukur niat kami tercapai, kiranya penyaluran minyak kemasan itu membuktikan masyarakat purnama yang berada di ring II jauh  dari kawasan perusahaan juga mempunyai hak yang sama dan tidak dibeda-bedakan,”sebut Hendra.

“Produk industri Crude Palm Oil (CPO) yang menjamur dan terus berkembang di Kota Dumai ini setidaknya dapat sama-sama dirasa oleh masyarakat, kami juga memohon maaf jika masih ada yang belum mendapatkan bagian dikarenakan jumlah penyaluran turut terbatas.”tutup pria yang kerap disapa Agus itu.(Ang)

Baca Juga