Cawako Rahmad Banusa Ikuti Proses Wawancara Partai Nasdem

Cawako Rahmad Banusa Ikuti Proses Wawancara Partai Nasdem

BAHARINEWS.com, DUMAI – Mantap berambisi maju sebagai calon Wali Kota Dumai pada 2020, Rahmad.SH, melanjutkan dan memgikuti wawancara yang dilaksanakan DPW Nasdem Provinsi Riau.

“Untuk keputusan siapa nanti yang akan direkomendasi DPW NasDem tentunya itu adalah hak akan pengurus provinsi,”katanya (29/11/19).

Rahmad.SH. Merupakan salah seorang putera kelahiran Dumai,berawal dari penarik becak hingga menjadi salah seorang pengusaha sukses di Kota Kelahirannya Kota Dumai.

Rahmad.SH. Kini menatap lebih jauh kedepan untuk kemajuan Kota tercintanya,bertekad merebut Kursi nomer satu di Kota Dumai dan ia berazam ingin memajukan Kota Pelabuhan dan industeri kota puteri tujuh ini agar menjadi lebih maju lagi.

Berbagai langkah telah ia lalui untuk mendapatkan perahu,sebagi salah satu syarat untuk ia berlayar membawa Kota Dumai menjadi lebih cemrelang di masa yang akan datang.

Setidaknya langkah Fit and Propertes serta sesi wanwancara pun telah ia ikuti.

“Ini bentuk dari proses dari Partai Politik untuk melihat keseriusan Bakal colon,nah kita sebagai bakal calon harus benar sunguh-sunguh untuk mengikutinya dan bukan hanya sekedar ikut-ikutan karena politil tidak ada yang namanya ikut-ikutan,”kata Rahmad.SH

Anak jati diri Dumai Pelintung yang akran disapa “PAK USU” ini terus berupaya dengan langkah-langkah yang telah disusun oleh tim.

“Untuk langkah awal sosialisasi ini dimulai dari warga Kota Dumai.dari berbagai profesi, baik pelaku ekonomi, pendidik maupun pengusaha diberbagai bidang,kita telah melakukannpertemuan dan merancang trobosan-trobosan sehinga kedepan akan di masukan kedalam VISI dan MISI kita,”kata Rahmad, yang akrab di sapa Pak USU.

Untuk mengoptimalkan pencalonan Rahmad.SH,ia bersama seluruh elemen bergerak ke seluruh Kecamatan dan Kelurahan yang ada wilayah Kota Dumai.

“Ini sebagai awal mula kami untuk mendengungkan niat kami sebagai bakal calon (BALON) Walikota Dumai akan kami jawab dengan paparan secara lugas, tepat dan terpercaya.Jadi bukan untuk pencitraan namun sebaliknya untuk memperkenalkan secara luas siapa Kami,setakad ini masyarakat Kota Dumai seduh hampir sebagian besar yang tahu dengan kami,”terang Rahmad.

Tidak sampai disitu Rahmad menjelaskan “Tentunya kami pula,ingin menjadikan Kota Dumai yang bermartabat sebagai tempat tinggal dan investasi yang aman, nyaman dan tenteram bagi investor. Kota yang bersih, smart,cerdas, dan unggul dalam pendidikan atau sumber daya manusia (SDM). Pejabat yang bersih sebagai pelayan masyarakat, jujur, ramah, dan cepat bertindak maupun sigap dalam bersikap untuk menjadikan rakyat sejahtera.” Tutup Rahmad.SH. (ckn/gd)

Baca Juga