Besok, Kepala Disnaker Riau Dilantik Sebagai PJ Walikota Dumai

Besok, Kepala Disnaker Riau Dilantik Sebagai PJ Walikota Dumai

BAHARINEWS.COM, Dumai – Pemrintah Provinsi Riau telah menerima salinan Surat Keputusan (SK) penunjukan Pj Wali Kota Dumai, pada Kamis (28/1/2021) malam.

Dalam surat yang diterima dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tersebut, ditujuk Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, Jonli sebagai PJ Wali Kota Dumai.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman melalui siaran pers Jumat (29/1/2021) mengatakan bahwa pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (30/01/2021), dan dipimpin oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. ekanbaru.
“SK Pj Wali Kota Dumai sudah kami terima kemarin malam. Untuk pelantikannya, besok pagi jam 09.00 WIB di Balai Pauh Janggih, Gedung Daerah,” kata Sudarman.

Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa untuk masa jabatan Jonli sebagai PJ Wali Kota Dumai akan berakhir hingga Akhir Masa Jabatan (AMJ) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai sebelumnya yakni 17 Februari mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa dalam rapat pleno yang dilangsungkan KPU Kota Dumai pada Kamis (21/1/2021) lalu, telah menyatakan pasangan Paisal – Amris sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih usai memenangkan Pilkada serentak Kota Dumai dengan memperoleh dukungan sebanyak 50.692 suara pemilih. (Vie)

Baca Juga