BPC HIPMI Dumai Membuka Penjaringan Calon Ketua Umum Baru

BPC HIPMI Dumai Membuka Penjaringan Calon Ketua Umum Baru

BAHARINEWS.COM, DUMAI – Badan Pengurus Cabang (BPC), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia( HIPMI) Kota Dumai, mengelar rapat Badan Pengurus Lengkap (BPL) BPC HIPMI Dumai pada, 10 Januari 2020.

Dalam rangka menjalan roda organisasi yang di atur AD/ART BPC HIPMI Kota Dumai akan melaksanakan reorganisasi kepengurusan terutama Ketua Umum yang sebelumnya di jabat oleh M. Robi Sukrizal Amd,Sn pada saat ini masa jabatan tersebut akan habis.

Dalam keterangannya, Ketua umum BPC HIPMI Dumai Robi mengatakan bahwa Reorganisasi ini dilakukan, untuk menjalan roda organisasi yang sebagaimana mestinya sesuai aturan AD/ART.

“Saya berharap, dalam penjaringan Caketum BPC HIPMI Kota Dumai nantinya akan muncul para calon ketua umum yang potensial,” tegasnya.

Di tempat terpisah, ketua Pelaksana sekaligus Wakil Ketua BPC HIPMI Dumai Khairul Iwan menjelaskan juga untuk menjadi bakal calon Ketua Umum BPC HIPMI Dumai harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan sesuai aturan dalam organisasi.

Khairul Iwan juga mengatakan, pendaftaran penjaringan bakal calon ketua, dibuka pada tanggal 14 januari sampai dengan 28 januari 2021

“Untuk teknis yang diatur, dengan syarat-syarat yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART). Dan lebih jelasnya nanti, dapat dilihat pada formulir pendaftaran penjaringan bakal calon,” tutup Iwan. Pada hari Rabu 13 Januari 2020. (Bhn)

Baca Juga