Ban Mobil Meledak Sopir Meregang Hingga Tewas

Ban Mobil Meledak Sopir Meregang Hingga Tewas

BAHARINEWS, DUMAI – kecelakaan Dalam bekerja yang mengakibatkan Nasib tragis dialami Misno (56) warga asal Dusun Lama Kujang RT 03, Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir. meregang nyawa saat membuka ban serap truck, Rabu (09/10/2019) pukul 18.00Wib.

Data yang diperoleh oleh awak media menyebutkan, kejadian tersebut bertempat di Pool Mobil Truk CPO PT Mas Jalan Soekarno Hatta RT 15 Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai telah terjadi sopir yang meninggal dunia akibat kena spi / ring roda truk tangki CPO yang meledak.

Entah kenapa, tiba-tiba ban roda pecah hingga korban ditemukan dalam kondisi tragis sudah tidak bernyawa.

Dilakukan identifikasi oleh kepolisisan setempat (Polsek Bukit Kapur), awalnya korban membuka roda serap yang ada di samping kiri mobil tepatnya nyerong di bawah tengki, kemudian roda jatuh terhempas ke tanah yang menyebabkan spi / ring roda lepas dan roda meledak sehingga ring / spi terbang mengenai wajah korban.

Topi yang di pakai korban di temukan di atas tengki mobil yg berjarak lebih kurang 15 m dri TKP.

Saat ditemukan, kondisi korban mengalami luka pada bagian wajah rahang bawah kanan lepas, bola mata kiri keluar, dan dada korban remuk.

Kapolsek Bukit Kapur Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tumara kepada Baharinews, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Rencanya korban akan pulang ke Rohil, namun korban bersama rekannnya membuka roda serap dan batre mobil tengki BM 9022 PU, saat korban membuka roda serap yang ada di samping kiri tepatnya di samping bagian bawah tengki mobil, rekannya mendengar suara ledakan roda mobil, setelah dilihat, korban sudah dalam keadaan sujud dengan kepala banyak mengeluarkan darah,” Tutup Tumara.

Warga sekitar TKP yang ditemui Awak Media mengatakan kejadian itu berlangsung petang kemarin, ia mengakui peristiwa yang dialami korban cukup tragis dengan kondisi luka berat. “Kondisi korban tragis sekali,” Singkatnya.(Bhn/iwc)

Baca Juga