Apes, Motor Raib Digondol Maling

Apes, Motor Raib Digondol Maling

BAHARINEWS.COM, DUMAI – Satu unit sepeda motor mikik warga RT 12, Jalan Tengku Akbar Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, raib digondol maling

Informasi yang diterima menyebutkan, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dumai, Jumat (7/02/2020) setelah kejadian yang dialaminya terjadi Rabu (5/2/ 2020) sekitar pukul 19.30Wib.

Awalnya pemilik motor tak menyangka, setelah saat itu ia bersama istri dan anak baru sampai dirumahnya di Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan-Kota Dumai.

Harry yang saat itu memarkirkan sepeda motor Merk Honda Beat diteras depan rumahnya dan langsung masuk kedalam rumah untuk melaksanakan sholat isya.

Selang waktu tidak berapa lama istri herry mendengar suara orang membuka pintu pagar rumahnya , lalu istri Harry keluar dari rumahnya dan melihat ternyata sepeda motor miliknya sudah hilang di bawa kabur oleh pelaku.

Atas kejadian tersebut Harry mengalami kerugian lebih kurang 12.000.000 (dua belas juta rupiah) dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dumai untuk pengusutan lebih lanjut. (Obi)

Baca Juga