Antisipasi Virus Corona, Begini Laga Persik Vs Persiraja

Antisipasi Virus Corona, Begini Laga Persik Vs Persiraja

BAHARINEWS.COM, Kediri – Laga Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh bakal mengantisipasi penyebaran virus corona. Ada langkah khusus yang diterapkan panitia pelaksana pertandingan.

Laga Persik vs Persiraja digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/3). Laga itu akan menjalani instruksi khusus guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Sekertaris Umum Persik Kediri, Arif Priyono, mengatakan bakal ada pemeriksaan kesehatan kepada pemain. Hal itu sesuai dengan perintah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

“Memang dari LIB, kami hanya berusaha mengikuti edaran dari PT LIB itu,” kata Arif Jumat (13/3/2020).

“Kalau ke pemain, kami ada (pemeriksaan). Kami sudah minta di backup Dinas Kesehatan [Kota Kediri]. Ini kan baru mengurus di Dinkes, pertandingannya kan nanti. Pemeriksaan pasti akan kami lakukan, nanti Dinkes yang akan menganalisis seberapa penting pemeriksaaan tersebut,” jelas Arif.

Berbeda dengan beberapa tim di Liga 1, yang bakal memeriksa suhu para suporter, laga Persik vs Persiraja cuma mengecek suhu pemain. Namun, keputusan tersebut bisa saja berubah, melihat kondisi di lapangan.

Detik.com

Baca Juga