Aksi Balap Liar di Jalan Putri Tujuh Kota Dumai yang Memicu Tawuran Pemuda, Dibubarkan Petugas Polisi.

Aksi Balap Liar di Jalan Putri Tujuh Kota Dumai yang Memicu Tawuran Pemuda, Dibubarkan Petugas Polisi.

DUMAI, ( BAHARINEWS.COM ). Aksi balap liar di kawasan jalur kilang putri tujuh kian meresahkan. Betapa tidak, aksi tak terpuji tersebut benar-benar membahayakan pengguna jalan lain.

 

Sabtu malam, 14 Januari 2023 pada pukul 01.00, Aksi balap liar di daerah Jaya Mukti Kota Dumai memicu tawuran pemuda di jalanan. meskipun tawuran itu hanya berlangsung beberapa menit saja, namun hal itu cukup menghebohkan masyarakat jaya Mukti. Untung saja ketepatan petugas polisi Polsek setempat melakukan patroli, sehingga Tawuran dan balapan bebas tersebut segera bubar dan pihak petugas langsung mengamankan area jalan Putri Tujuh tepat depan kilang Pertamina Putri Tujuh.

 

Seperti biasanya, dijalan Putri Tujuh Jaya Mukti ini sering adanya balap liar, biasanya berlangsung antara pukul 01.00 Hingga 03.00 Wib .

 

Tidak sempat dikonfirmasi petugas yang sedang patroli dan berusaha membubarkan kerumunan masa tersebut di daerah Jaya Mukti. Setibanya Petugas di TKP langsung segera bertindak membawa beberapa pentungan untuk membubarkan semua massa yang ada di sepanjang area jalan Putri Tujuh tersebut hingga ke jalan Kesuma pasar jaya Mukti kota Dumai.

 

“Hal ini sudah sering terjadi setiap malam Minggu di jalan ini. berisik dengan suara knalpot dan keramaian, kami payah mau tidur kalau sudah malam libur beginian” ujar masyarakat setempat saat dikonfirmasi.

 

Balapan Liar ini memang sangat meresahkan, belum lagi selain membuat keributan bagi masyarakat setempat, sering terjadi laka lantas Bahkan menelan korban. untuk itu kita berharap semoga tidak ada lagi hal ini terjadi di setiap malam Minggu di kota Dumai. ***

Baca Juga